Anahata, yang Merupakan Sebuah Wellness Center yang Baru.

SARANA RELAKSASI di kota besar menjadi kebutuhan bagi kaum urban.  Ketenangan dan kenyamanan setelah banyak beraktivitas menjadi hal yang didambakan orang.

Di samping itu aktivitas relaksasi dapat melonggarkan otot dan menenangkan otak setelah bekerja yang melelahkan. Tempat spa ini menawarkan pelayanan berkonsep total wellness yang memberikan  relaksasi antara body , mind and soul.

Anahata yang sudah berpindah lokasi, kini tempatnya sudah didesain ulang. Lokasi baru ini lebih strategis sehingga lebih mudah dicapai oleh para pelanggan dari tempat parkir mal.

Luasnya kurang lebih 250 m2 dan memiliki ruangan yang lebih kecil dibandingkan dengan tempat sebelumnya. Meskipun demikian para tamu tetap dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan ketika berelaksasi, terlebih lagi saat ini terdapat treatment baru untuk memanjakan para tamunya.

Melalui konsep total wellness center  yang mencakup perawatan body, mind and soul Anahata memberikan gabungan relaksasi berupa yoga, spa dan nutrisi. Aktivitas yoga berupa treatment pelatihan pernapasan dan sirkulasi energi pada tubuh. Aktivitas yoga mencakup meditasi yang dapat berguna untuk meningkatkan konsentrasi dan menghilangkan stres. Di sini juga disediakan treatment seluruh badan yang menggunakan bahan alami seperti rempah-rempah dan buah-buahan.

Javanese spa yang merupakan salah satu treatment yang menawarkan pelayanan berupa massage dan lulur selama 90 menit. Dalam perawatan ini, para tamu dimanjakan dengan berbagai treatment mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Buah alpukat digunakan sebagai bahan masker untuk rambut sedangkan bahan untuk scrub menggunakan rempah-rempah seperti jahe, kencur, temu giring dan lengkuas. Bahkan bahan yogurt pun digunakan untuk masker badan. Semua bahan tersebut dipercaya mempunyai khasiat yang ampuh untuk membuat badan menjadi terasa nyaman, hangat dan menghilangkan pegal-pegal. Ada pula treatment baru yang ditawarkan yaitu hydrotherapy. Yaitu treatment menggunakan air untuk menghilangkan racun­ racun di dalam tubuh. Adapun bagi para tamu yang ingin berkonsultasi mengenai kesehatan dapat pula ditemukan di sini.

Melalui konsep interior back to nature tempat ini hadir dengan suasana “han gat’ ‘ bagaikan di alam terbuka. Penggunaan material alami dan material artifisial bersuasana alami mendominasi interiornya. Kay u, bambu dan batu alam merupakan material yang banyak diaplikasikan untuk mencapai suasana yang alami tersebut.

Konsep interior ini juga mendukung aktivitas treatment para tamu, apalagi setiap ruangan dibuat temaram sehingga tamu merasa lebih santai dan nyaman. Pemilihan warna sesuai dengan warna-warna cakra seperti pada logo yaitu oranye, hijau, merah dan ungu.

Secara keseluruhan Anahata wellness center merupakan tempat berelaksasi yang dapat menyeimbangkan antara kebugaran badan, pikiran dan jiwa.

Leave a Reply