Desain Indah Gerai Creperie, sangat Inspiratif

Kelezatan dan cita rasa yang khas dari creperie membuat salah satu hidangan ringan semakin hari semakin digemari masyarakat. Tidak heran, jika dewasa ini gerai-gerai yang menawarkan hidangan creperie semakin banyak peminatnya dan dapat kita temukan di mana-mana.

BERDIRI SEJAK TAHUN 2007, Momi & Toy”s Creperie telah memiliki 80 outlet di Jepang, 6 outlet di Shanghai, dan 3 outlet di Taipe. Kini gerai Momy & Toy’s Creperie juga telah hadir di Jakarta khusus untuk memenuhi keinginan para pencinta creperie di Indonesia. Gerai ini berlokasi di Plaza Senayan lantai 3, yang menawarkan beragam menu, baik sweet creperie maupun savory creperie, dengan resep asli dari Jepang yang memiliki cita rasa khas.

Gerai ini dibuka setiap hari d ri pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Beragam jenis creperi disajikan di sini dan dapat dicicipi oleh pengunjung. Contohnya adalah Banana Chocolate Cream dan Peach Cream unluk menu sweet creperic tau Tuna Cheese Salad dan Cheese Rice Egg Roll untuk menu savory creperie. Selain itu, Momi & Toy”s Creperie juga menyediakan beragam minuman sprti Ice Matcha Latte dan Mix Berry Frutte yang segar yaitu teh dengan campuran sirup dan buah berry di dalamnya.

Tidak hanya creperie lezat yang ditawarkan, tetapi juga desain interior gerai ini sangat menarik dan sedap dipandang. Konsultan arsitktur dan interior TSDS menerapkan konsep French chic dengan mengaplikasikan warna-warna pastel dan bentuk-bentuk “feminin” pada gerai ini. Adapunkonsep theatrical kitchen bar di usungdengan tujuan menarikpengunjung dengan aromacreperie yang menggoda. Theatrical kitchen bar ini jugadidesain agar pengunjung dapat melihat secara langsung proses pembuatan creperie.

Jika diperhatikan, gaya interior pada gerai ini terlihat banyak dipengaruhi oleh gaya Prancis, mengingat hidangan creperie sendiri awal mulanya berasal dari Prancis. Namun, jika diperhatikan dengan lebih saksama, layout serbaminimalis pada gerai ini jelas mengadopsi gaya Jepang, sesuai dengan negara asal Momi & Toy”s Creperie. Pada gaya arsitektur dan interior Jepang, sirkulasi dan layout yang efektif dan efisien merupakan ciri khasnya. Elemen dekorasi yang diaplikasikan pun banyak yang bernuansa Jepang.

Secara keseluruhan, dengan desain yang tepat dan layout yang baik, gerai mungil ini terasa begitu chic dan nyaman dengan gaya Prancis dan gaya Jepang yang berpadu harmonis dan apik. Banyaknya aplikasi material kayu, baik di bagian langit-langit, penutup lantai, dinding maupun furniturnya mampu menghadirkan suasana hangat dan nyaman bagi para pengunjung. Desain interior yang cantik, didukung dengan cita rasa creperie yang lezat, membuat gerai ini menjadi pilihan ideal untuk bersantai dan beristirahat sejenak keluar dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan.

 

 

Leave a Reply