Nikmatnya Makan Malam di Steak House

Dewasa ini bersantai sembari menikmati hidangan yang lezat sela-sela kepadatan aktivitas telah rnenjadi kebiasaan dan gaya hidup bagi masyarakat urban. Beragam kafe dan restoran yang menawarkän suasana nyaman dan hidangan yang lezat pun telah banyak menjamur di kota-kota besar, termasuk di kota Jakarta.

 

 

BERLOKASI DI KAWASAN yang strategis di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Q Smoke House kembali membuka gerainya. Suasana restoran yang nyaman serta didesain dengan cantik dan unik merupakan daya tarik tersendiri bagi para pencinta kuliner. Setiap hari mulai pukul 11:00 WIB sampai 23.00 WIB dapat menikmati beragam pilihan menu makanan minuman yang ditawarkan di restoran ini.

Salah satu menu pembuka yang patut dicoba yaitu Nachos Q Smoke House. Untuk menu utama, dapat dicoba Ful  House Plattere yang terdiri dari bbq brisket, beef short ribs, chicken, onion bun, jolopeno dan black bea yang merupakan pilihan menu yang sangat direkomendasikan. Acara bersantap pun dapat ditutup dengan pilihan menu dessert seperti Warm Chocolate dengan ice cream vanilla. Tidak hanya beragam menu lain seperti sup, sandwich, pasta, salads, kopi, teh, jus dan mocktail juga dapat kita nikmati di sini.

Beragam menu Texas food yang ditawarkan restoran ini rasanya tidak lengkap tanpa desain interior yang indah.

 

Untuk itulah Andi Pratama berusaha menghadirkan nuansa unik yang nyaman dengan perpaduan desain modern dan desain tradisional. Ketika menuju pintu masuk utama (entrance), para pengunjung disambut dergan selasar hijau. Ketika memasuki pintu masuk utama nuansa tradisional terasa berkat terdapatnya aplikasi tegel kunci motif Yogyakarta sebagai material penutup lantai. Adapun nuansa modern terlihat dari aplikasi lempengan baja bercat hitam sebagai  “frame yang membingkai ruang bersantai pengunjung, Banyaknya penggunaan material kayu pada furnitur dan elemen desain interior lain membuat suasana ruang menjadi terasa  “hangat “.

Secara keseluruhan restoran ini tidak hanya menawarkan beragam menu Texas food yang lezat tetapi restoran ini juga  “dibungkus “ dengan desain yang apik, sehingga menjadi tempat makan yang nyaman dan membuat pengunjung merasa betah berada di restoran ini.

 

  1. Salah satu main course andalan, Hawaian Reeb Eye Steak.
  2. Menu yang sangat direkomendasikan yaitu Full House Plattere.
  3. Tampilan depan Q Smoke House di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan.
  4. Selasar yang akan membawa pengunjung ke pintu masuk utama.
  5. Ketika memasuki restoran ini,kita akan disambut dengan perpaduan desain modern dan desain tradisional. Hal ini terlihat dari terdapatnya aplikasi tegel kunci motif  Yogyakarta dengan paduan floating design.
  6. Suasan restoran yang nyaman dan  “hangat “
  7. Dengan paduan material kayu serta warna putih.
  8. Lempengan baja hitam menjadi  “frame “ yang membingkai area yang bersantai juga

Leave a Reply